About

hallo semuanya………😀

Hae_RyN Disini…..

Mula-mula aku mau mengucapakan Terima Kasih karena kalian dengan suka dan rela telah mampir diblog Q yang aneh ini hehehehe….

Harap maklum kalau blog ini agak berantakan (berantakan banget malah >_<; ) karena ini blog pertamaku yang bisa dikatakan telah mendekati normal (hahahaha… parah) karena blogku yang lainnya sudah sukses terelimanasi alias gagal.

Tapi aku berharap lewat beberapa tulisan yang acak kadut ini dapat memberikan sesuatu yang berguna buat kalian… Aminnn🙂

n aku jga skalian mau perkenalan nih….

silahkan baca biodataku selengkap-lengkapnya , hehe

real name : jauharin kurniati

nickname:  harin

netizen name : hae rin

ok…. bagi teman-teman semua cukup panggil aku dengan harin aja yah ^^

aku lahir tanggal 12 juni 1991

tinggal: ditanah grogot, Kalimantan Timur

hobby : aku hobi banget sama yang namanya baca komik n ngoleksi itu komik dari zaman aku SD sampe kuliah begini.

Rencana awal, diblog ini aku mau bagi-bagi tugas biologi yang udah berhasil ku buat hahaha…

Buat teman-teman yang suka ma cardcapter sakuran, nanti bakalan aku share pict CCS  koleksiku….

Oke… Aku rasa cukup segini dulu. Terima Kasiiiih………


Satu Tanggapan to “About”

  1. I regard something truly interesting about your site so I bookmarked .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: